Supply Center Health Care

Supply center Health Care berlokasi di Cimanggis Depok, Jawa Barat,  mulai beroperasi tahun 1974, atau dua tahun setelah konstruksi dimulai. Supply Center ini merupakan satu dari lima fasilitas manufaktur yang tersebar di seluruh dunia, yang Bayer peroleh saat mengambil alih secara global bisnis over-the-counter (OTC) milik Roche pada Januari 2005.

 

Fasilitas produksi di supply center Health Care Cimanggis di bangun di atas lahan seluas 102.000 m2 dan yang digunakan baru lebih kurang sekitar 18.000 m2, untuk memproduksi produk – produk health care.

 

Untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera, Bayer berkomitmen untuk berinvestasi secara berkelanjutan untuk pengembangan fasilitas produksi di Cimanggis yang hingga kini telah mencapai total investasi sebesar 1,6 triliun rupiah.

 

Sebagai bagian utama dari jaringan fasilitas manufaktur global milik Bayer, supply center Health Care Cimanggis kini mengekspor 70% produk-produknya ke 32 negara, beberapa di antaranya memiliki regulasi farmasi yang paling ketat. Bayer yakin bahwa dengan tenaga kerja profesional Indonesia berkelas dunia, fasilitas manufaktur canggih, serta ilmu pengetahuan yang Bayer miliki, jumlah negara tujuan ekspor kami akan meningkat.

 

Di tahun 2018, supply center Health Care Cimanggis mendapat rating BIRU dari Program PROPER Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (Kementerian LHK RI). PROPER adalah sebuah program atau sistem penilaian pemerintah terhadap  kinerja pemantauan dan pengelolaan Lingkungan Hidup di lingkungan perusahaan secara kerberlanjutan.

 

Supply Center Health Care
Jl. Raya Bogor Km 32 
Cimanggis, Depok 16416 
Jawa Barat Indonesia
Tel.+62 21 2960 5500 (Hunting)
Fax +62 21 870 1990