Supply Center Crop Science

Supply Center Crop Science berlokasi di Surabaya dan merupakan fasilitas produksi berkelas dunia, memproduksi produk-produk kimia perlindungan tanaman, biji-bijian dan produk untuk lingkungan. Produk-produk tersebut bukan hanya didistribusi di Indonesia, juga sebagian lainnya diekspor ke Malaysia, Filipina, Taiwan, Australia, Thailand, Cina, Bangladesh dan Pakistan.

 

Sebagai dari komitmen kami untuk tumbuh di Indonesia, divisi Crop Science terus berinvestasi pada supply center di Surabaya. Pada tahun 2015 kami menambahkan fasilitas Seed Growth Centre untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas benih dari perusahaan customer dengan menggunakan teknologi perlindungan tanaman Bayer. Dengan demikian, benih tersebut menjadi lebih tahan terhadap penyakit dan cuaca ekstrim, sehingga memungkinkan petani Indonesia untuk menuai hasil tanaman terbaik.

 

Fasilitas supply center Crop Science Surabaya juga menghasilkan produk-produk perlindungan tanaman khusus untuk kelapa sawit. Indonesia adalah produsen minyak sawit terbesar di dunia dan kami senantiasa bekerja sama dengan perkebunan untuk membantu melindungi tanaman mereka. Produk Crop Science, seperti Basta, Decis, Becano (indaziflam), memberikan solusi terbaik yang berkelanjutan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Di tahun 2018, supply center Crop Science Surabaya meraih penghargaan Penataan Pengelolaan Lingkungan Hidup bagi Kegiatan/Usaha di kota Surabaya. Bayer mendapatkan penghargaan dengan kategori “Taat“ yang merupakan kategori tertinggi. Penghargaan ini diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Surabaya.

 

Supply Center Crop Science
Jl. Rungkut Industri I/12
Surabaya 60292
Jawa Timur Indonesia
Telp. +62 31 843 8627/28, 843 7982
Fax. +62 31 843 9541