01 Juni 2015

Nama baru perusahaan diumumkan:

Bayer MaterialScience berganti nama menjadi COVESTRO

Rencana pelepasan di bursa saham selambat-lambatnya akan dilakukan pada pertengahan 2016

Patrick Thomas, CEO of Bayer MaterialScience, memperkenalkan merek terbaru dari Bayer MaterialScience

Leverkusen, 1 Juni 2015 – Bayer telah mengumumkan bahwa Bayer MaterialScience akan berganti nama menjadi COVESTRO. Nama ini akan resmi digunakan mulai 1 September 2015. Bayer berencana untuk melepas COVESTRO ke bursa saham selambat-lambatnya pada pertengahan 2016. Rencana pelepasan Bayer MaterialScience menjadi perusahaan mandiri telah diumumkan pada September 2014.

 

Nama Covestro dibuat dari kombinasi kata-kata yang merefleksikan identitas dari perusahaan yang baru. Huruf C dan O berasal dari kata kolaborasi (collaboration), sementara VEST menandakan bahwa perusahaan memiliki investasi fasilitas manufaktur unggulan. Dan huruf-huruf terakhir STRO, menandakan perusahaan kuat (strong). Identitas baru ini menggambarkan perusahaan yang kuat dalam inovasi, di pasar dengan sumber daya manusia yang juga kuat.

 

“COVESTRO merepresentasikan arah yang tegas dan masa depan yang cerah bagi sebuah perusahaan polimer berbasis inovasi,” kata Patrick Thomas, Chief Executive Officer of Bayer MaterialScience dan yang juga ditunjuk sebagai CEO COVESTRO. “Kami adalah perusahaan yang didukung dengan manajemen berpengalaman dan kuat dengan rekam jejak yang sudah terbukti sangat baik dan sangat berdedikasi pada penciptaan nilai. Kami memiliki karyawan yang berdedikasi dan setia, yang membuat kami merasa yakin bahwa kami bisa membangun masa depan yang sukses bersama-sama,” tambahnya. Nama yang dipilih ini merupakan bagian dari identitas perusahaan COVESTRO, termasuk merek baru yang penuh warna dan semangat.

 

“Kami memilih COVESTRO karena nama ini merefleksikan kesempatan istimewa yang kami miliki untuk mengeluarkan kekuatan dan kemampuan kami dengan lebih cepat, efektif, dan fleksibel di pasar dunia yang kompetitif,” ujar Thomas. “Nama baru ini merupakan bagian dari merek dan identitas, yang diperoleh dari aspirasi pelanggan, karyawan, dan mitra bisnis kami, yang juga merefleksikan inovasi, SDM, dan ide besar kami. Saya sangat yakin bahwa identitas kami yang pernuh warna dan visi positif akan membantu dalam menginspirasi dan memotivasi kami dalam melangkah di masa depan.”

 

Thomas melanjutkan bahwa pemisahan dari Bayer akan memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi perusahaan baru ini agar mampu mengejar target bisnisnya sendiri. “Landasan kerja kami meliputi posisi kami sebagai pemimpin pasar, dinamika industri yang baik, aset terbaik dengan teknologi proses yang terkemuka, portofolio yang membanggakan, termasuk bisnis yang spesifik dan bernilai tinggi, dilengkapi dengan karyawan yang sangat ahli di bidangnya dan bermotivasi tinggi.”

 

Bayer: Science For A Better Life

Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi inti di bidang perawatan kesehatan, pertanian dan bahan polimer berteknologi tinggi. Sebagai perusahaan inovasi, Bayer menetapkan tren di daerah penelitian intensif. Produk dan jasa Bayer difokuskan untuk menguntungkan dan meningkatkan kualitas hidup manusia. Pada saat yang sama, Bayer bertujuan untuk menciptakan nilai melalui inovasi, pertumbuhan dan daya penghasilan tinggi. Sebagai korporasi, Bayer memegang teguh prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan serta tanggung jawab sosial dan etika. Pada tahun fiskal 2014, Bayer mempekerjakan 118.888 orang dengan penjualan senilai Euro 42,2 miliar (Rp. 587,931 trilyun). Belanja modal sebesar Euro 2,5 miliar (Rp. 34,830 trilyun) dengan biaya R & D senilai Euro 3,6 miliar (50,155 trilyun). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bayer.com

 

Catatan bagi editor:

Foto berkualitas cetak bisa diunduh dari website kami di

www.news.bayer.com.

 

Kontak Media:

Anton Susanto

Head of Corporate Communication

anton.susanto@bayer.com

+62 21 3049 1506

 

Temukan informasi lebih lanjut di www.bayer.com

RN (2015-0207E)

 

Forward-Looking Statements

Rilis ini mungkin berisi pernyataan berdasarkan asumsi saat ini dan perkiraan yang dibuat oleh Grup Bayer atau manajemen subkelompok ke depan. Berbagai risiko, ketidakpastian dan faktorfaktor lain dapat menyebabkan perbedaan materi antara hasil aktual di masa depan, situasi keuangan, pengembangan atau kinerja perusahaan dan perkiraan yang diberikan di sini. Faktorfaktor ini termasuk yang dibahas dalam laporan publik Bayer yang tersedia di situs web Bayer di www.bayer.com. Perusahaan tidak bertanggung jawab apa pun atas perubahan pernyataan berwawasan ke depan atau kejadian masa depan atau perkembangan.