Keberlanjutan:
Bagian dari Strategi Perusahaan Kami

 

Bagi kami, keberlanjutan berarti menjaga kelangsungan hidup di masa depan dan sebagai bagian dari strategi perusahaan, diintegrasikan ke dalam kegiatan sehari-hari. Kami menekankan misi kami sebagai perusahaan yang bertindak secara berkelanjutan melalui komitmen kami terhadap Global Compact PBB dan Responsible Care ™, serta terlibat secara global melalui inisiatif terkemuka seperti Dewan Bisnis Dunia untuk Pembangunan Berkelanjutan (WBCSD). Bayer berkomitmen untuk menjalankan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) dan telah menyatakan posisi yang menegaskan sikap perusahaan mengenai hal tersebut pada tahun 2016.

 

Inovasi, produk, dan layanan kami memberikan kontribusi untuk mengatasi beberapa tantangan dunia terbesar, termasuk SDG untuk tidak ada kelaparan, dan kesehatan yang baik.

 

Tanggung Jawab Jelas dan Struktur Yang Ditetapkan

Sebagai bagian dari strategi Bayer, keberlanjutan menjadi pilaryang kuat pada tingkat Dewan. Tanggung jawab Grup mengenai orientasi berkelanjutan terletak pada anggota Dewan Manajemen yang bertanggung jawab atas Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Keberlanjutan dalam perannya sebagai Chief Sustainability Officer, bersama dengan fungsi Kesehatan, Keselamatan dan Keberlanjutan Perusahaan yang diperkenalkan pada 2016. Implementasi operasional dipengaruhi dengan adanya target non-finansial dan indikator kinerja di seluruh rantai nilai, berdasarkan definisi yang jelas mengenai tanggung jawab pada struktur perusahaan dan identifikasi dari kegiatan utama dengan menggunakan analisis materi. Kebijakan perusahaan kami memastikan prinsip-prinsip keberlanjutan yang telah ditetapkan dengan kuat pada bisnis dan diimplementasikan melalui sistem manajemen, komite dan proses. Tinjauan berkelanjutan, revisi arahan dan audit internal yang dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa sistem manajemen kami terus ditingkatkan dan diselaraskan sesuai bidang dan  persyaratan yang ditentukan..

 

Praktek Bisnis yang Bertanggung Jawab

Praktek bisnis yang bertanggung jawab merupakan dasar dari penyelarasan berkelanjutan Grup Bayer. Kami mengidentifikasi dan mengurangi risiko mulai pada tahap awal dengan menerapkan penyelarasan di bidang kepatuhan (misalnya anti korupsi dan pemasaran yang bertanggung jawab), kebijakan sumber daya manusia, pengawasan produk, kesehatan, perlindungan lingkungan dan keamanan, serta manajemen pemasok. Hal ini merupakan salah satu persyaratan utama agar bisnis kami dapat diterima oleh masyarakat. Atas dasar ini, tujuan kami adalah memberikan kontribusi dalam mengatasi tantangan global melalui inovasi yang kami miliki, dengan demikian, dapat memperluas peluang bisnis lainnya.

 

Strategi Keberlanjutan Kami

 

Strategi perusahaan kami tunduk pada prinsip-prinsip keberlanjutan dalam memenuhi misi kami. Tujuannyauntuk menjaga dan meningkatkan kesuksesan perusahaan, menciptakan nilai kewirausahaan sekaligus menghormati nilai-nilai sosial. Kami sedang mengembangkan produk yang akan memberikan manfaat besar secara sosial di masa depan dan aman dalam pembuatan serta pemakaiannya. Hal ini merupakan satu-satunya cara untuk menghasilkan pertumbuhan secara berkelanjutan yang menguntungkan serta menjaga kesuksesan bisnis kami di masa depan. Keberlanjutan memberikan nilai ekonomi bagi perusahaan. Keberlanjutan bukan memiliki peran yang berbeda di Bayer, namun menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari strategi perusahaan kami melalui cara yang sama seperti pada bidang penelitian atau pun sumber daya manusia.

 

Fokus strategi keberlanjutan

  • praktik bisnis yang bertanggung jawab, yang mengurangi risiko bisnis dan
  • kekuatan inovatif yang membuka peluang bisnis baru dan memungkinkan untuk memberikan manfaat secara ekonomi, lingkungan, dan sosial.

 

 

 

Kami mengerti empat tingkatan tujuan kami dalam menyeimbangkan tanggung jawab ekologis dan sosial sesuai dengan kepentingan perusahaan.