Slideshow image

Healthcare : Cosumer Care

AspirinŽ

BepanthenŽ

CanestenŽ

CanestenŽ Vaginal

CDRŽ

CDRŽ Fortos

Redoxon Fortimun -- off

RedoxonŽ Double Action

RefaganŽ

RomilarŽ

RomilarŽ Expectorant

SaridonŽ

SupradynŽ

Tonikum Bayer

UpixonŽ

   

RomilarŽ Expectorant
Read more about this product here

General Conditions of Use
Privacy Statement
Imprint
© 2005 Bayer
     


Detail Product | Faq

About Produk

Status nutrisi adalah salah satu faktor penting yang memberikan kontribusi pada kompetensi sistem imun. Sistem imun yang aktif harus mendapatkan jumlah nutrisi yang cukup untuk dapat berfungsi denga baik.

Nutrisi dibutuhkan untuk membantu sistem imun dapat memenuhi meningkatnya permintaan untuk pembangunan dan cadangan energi selama proses seperti biosintesis (folate, iron, zinc, magnesium), cell signaling (calcium, sodium, potassium) dan memproteksi dari kerusakan (coppe, zinc, selenium, vitamin C and E)

Sebagai inovasi terakhir dari Redoxon, Redoxon menghadirkan Redoxon Fortimun yang menggambarkan efektifitas dari merek yang sudah terpercaya dan direkomendasikan yang dipakai oleh keluarga dari generasi ke generasi.

Redoxon Fortimun terdiri dari 1000 mg vitamin C ditambah 6 vitamin dan 4 mineral yang penting untuk pertumbuhan dan untuk mempertahankan sistem imunitas tubuh dengan memperkuat 3 level imunitas: kulit, sel imunitas dan antibodi..

Diminum harian, Redoxon Fortimun mendukung sistem imun tubuh Anda melawan polusi, lingkungan yang tidak sehat, virus dan bakteri.

Redoxon Fortimun hanya tersedia dalam bentuk effervescent dengan rasa jeruk yang menyegarkan dan juga bioavaibility. Redoxon Fortimun dapat ditemukan di toko obat dan toko swalayan.

No. Reg.: POM SD. 071 531 601