Pharmaceuticals

Di Indonesia kami fokus pada portfolio produk-produk unggulan kami untuk mengobati penyakit-penyakit sebagai berikut:

 

  • Kardiovaskular dan penyakit yang berhubungan dengan darah:
    Tekanan darah tinggi, diabetes, stroke iskemik, emboli akibat trombosis pembuluh darah balik, hipertensi pulmoner, pencegahan terjadinya stroke akibat fibrilasi atrium non valvular.
  • Penyakit-penyakit khusus dan kanker:
    Multipel sklerosis dan terapi target untuk stadium lanjut pada kanker hati, kanker ginjal, dan kanker kolorektal.
  • Penyakit pada mata/Oftalmologi:
    Pengobatan untuk Degenerasi Makula Basah akibat Usia/wet Age-related Macular Degeneration (wetAMD).
  • Women's Healthcare:
    Pil kontrasepsi, hormonal terapi, endometriosis, penyakit-penyakit ginekologi, gangguan/keluhan menopausal, PreMenstrual Dysphoric Disorder (PMDD).
  • Anti-infeksi dan Men’s HealthCare:
    Antibiotik, terapi untuk disfungsi ereksi dan defisiensi testosteron.
  • Radiologi dan Intervensional (R&I)

    “One stop solution for Diagnostic Imaging”
    Bayer HealthCare R&I adalah pemimpin global di bidang Diagnostic Imaging. Di R&I, kami terus melakukan edukasi menyeluruh dan berkesinambungan, inovasi, dan pengembangan market untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Indonesia.

     

    Di Bayer, kami memahami pentingnya kesehatan bagi setiap individu dan kami memahami sepenuhnya betapa setiap individu sangat berharga. Maka kami mengembangkan produk-produk media kontras unggulan seperti media kontras MR, Media kontras X-Ray serta media kontras spesifik untuk liver. Didukung pula oleh alat-alat kesehatan berteknologi tinggi seperti Injektor CT, Injektor MR & Injektor Angio yang akan sangat mendukung pemeriksaan di ruang Cath Lab dan departemen Radiologi. Demikian pula dengan lengkapnya varian jarum suntik yang kami miliki, Bayer terus berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

     

    Bayer adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang memiliki complete range of diagnostic imaging tools, mulai dari injektor, jarum suntik, media kontras baik untuk MR dan X-Ray, demikian pula dengan Informatics System (radimetrics & certegra), karena kami sangat memahami bahwa radiation dose management adalah hal yang sangat vital dan penting dalam pemeriksaan CT/MR.