Pabrik Surabaya

Kami sangat bangga akan pabrik CropScience kelas dunia kami di Surabaya, yang memproduksi perlindungan tanaman, biji-bijian dan produk untuk lingkungan. Produk-produk tersebut didistribusikan di Indonesia, sedangkan sebagian lainnya diekspor ke Malaysia, Filipina, Taiwan, Australia dan Thailand, Cina, Bangladesh dan Pakistan.

 

Sebagai bagian dari komitmen untuk tumbuh dengan Indonesia, Bayer CropScience terus berinvestasi pada pabrik kami di Surabaya. Pada tahun 2015 kami menambahkan fasilitas Seed Growth Centre untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas benih dari perusahaan customer dengan menggunakan teknologi perlindungan tanaman Bayer. Dengan demikian, benih tersebut menjadi lebih tahan terhadap penyakit dan cuaca ekstrim, sehingga memungkinkan petani Indonesia untuk menuai hasil tanaman terbaik.

 

Untuk saat kami masih berfokus pada peningkatan kualitas benih jagung di Seed Growth Centre kami di Surabaya. Pada tahun 2018, kami menargetkan agar fasilitas Seed Growth Centre kami dapat memproses benih padi serta juga memperluas distribusi benih-benih yang kami proses ke wilayah ASEAN. Dengan ini, fasilitas Seed Growth Centre tersebut akan memperkuat posisi pabrik kami di Surabaya sebagai bagian penting dari jaringan global fasilitas manufaktur Bayer CropScience yang menyuplai pasar-pasar di mancanegara.

 

Fasilitas manufaktur Bayer CropScience di Surabaya juga menghasilkan produk-produk perlindungan tanam khusus untuk kelapa sawit. Indonesia adalah produsen minyak sawit terbesar di dunia dan kami senantiasa bekerja sama dengan perkebunan untuk membantu melindungi tanaman mereka. Produk Bayer CropScience, seperti Basta, Decis, dan produk yang baru diperkenalkan pada 2013: Becano (indaziflam), memberikan solusi terbaik yang berkelanjutan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Produk Bayer CropScience yang kami produksi di pabrik Surabaya mencakup:

 

Crop ProtectionCrop ScienceEnvironmental Science
InsecticidesSeeds for agricultural crops (rice)Professional Products
Fungicides Consumer Products
Herbicides  
Seed Treatment