• Consumer Health

Consumer Health

Dengan merek ikonik yang sangat lengkap, Consumer Health bertujuan untuk mendukung orang untuk merawat kesehatan dan kesejahteraannya dengan lebih baik. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup seseorang namun juga mengurangi biaya perawatan kesehatan secara signifikan.

Perubahan yang sangat cepat dalam pasar perawatan kesehatan dunia ditentukan oleh tren perawatan kesehatan yang berpusat pada konsumen yang terus meningkat. Sejarah panjang Consumer Health sendiri di arena perawatan diri dimulai pada 1899 dengan perkenalan brand global untuk konsumen yang pertama dari Bayer, yaitu Bayer Aspirin™.

 

Saat ini, divisi ini menyediakan produk perawatan tanpa resep (over-the-counter/OTC) yang terpercaya dan terkenal di seluruh dunia, suplemen gizi dan produk perawatan diri lainnya. Portofloio seimbang dari divisi ini termasuk merek-merek kuat di kategorinya masing-masing, seperti Alergi, Analgesik, Pencegahan Risiko Kardiovaskular, Batuk & Flu, Dermatologi, Perawatan Kaki, Gastrointestinals, Nutrisi dan Tabir Surya.

Consumer Health

  • Merek-merek over-the-counter (OTC), suplemen gizi, dan produk perawatan diri lainnya berperan sangat besar dalam membantu orang-orang merawat kesehatannya sendiri.
  • Orang-orang berusia lebid dari 65 tahun merupakan kalangan yang paling cepat bertambah dalam populasi dunia.
  • Pasar membuktikan adanya kebutuhan krusial untuk memastikan hidup yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan di semua tahapan usia.
  • Penyebaran pollen dapat disimulasikan di ruang alergi di Consumer Center di Memphis, Tennessee. Venkat Venkatakrishnan (kanan) memantau konsentrasi serbuk sari di ruang, yang dirancang untuk 12 orang.
zoom

Merek-merek over-the-counter (OTC), suplemen gizi, dan produk perawatan diri lainnya berperan sangat besar dalam membantu orang-orang merawat kesehatannya sendiri.

Divisi Consumer Health merupakan pemimpin di antara 100 perusahaan consumer health terkemuka di dunia. Divisi ini beroperasi di lebih dari 100 negara dan memiliki 18 pabrik serta empat pusat penelitian dan pengembangan produk. Tujuan divisi Consumer Health adalah meningkatkan posisi kuatnya di pasar dan berencana untuk memimpin pasar di tiap kategori di semua negara. Salah satu fokus penting yang akan dilakukan adalah mengintegrasikan bisnis consumer care yang diakuisisi pada 2014 dari Merck & Co., Inc., dan Dihon Pharmaceutical Group Co., Ltd. di Cina.

"Di Consumer Health, kami bekerja bersama untuk memimpin perubahan global – dari menyembuhkan penyakit menjadi merawat kesehatan. Kami bekerja bersama untuk membntu setiap konsumen untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan sehat melalui inovasi berbasis sains yang bisa meningkatkan kesehatan, menyembuhkan penyakit sehari-hari, serta mencegah risiko penyakit."

Erica Mann, Anggota of the Board of Management Bayer AG dan Ketua Divisi of the Consumer Health

Dengan lebih dari 170 merek di seluruh dunia dan 17 merek OTC menghasilkan penjualan tahunan lebih dari EUR 100 juta per mereknya, Divisi Consumer Health memposisikan diri dengan baik untuk mendapatkan keuntungan dari prediksi pertumbuhan yang terus bertumbuh di pasar OTC.

Pada kenyataannya, beberapa obat-obatan OTC yang paling terpercaya dan terkenal di dunia, suplemen gizi, dan produk perawatan diri adalah bagian dari portofolio Consumer Health.