Profil & Organisasi

Nama, Fakta, Figur tentang Bayer

Bayer adalah sebuah perusahaan inovasi dengan sejarah selama 150 tahun dan kemampuan inti di bidang Life Science kesehatan dan agrikultur. Kami mengembangkan molekul baru untuk digunakan dalam solusi dan produk inovatif untuk meningkatkan kesehatan manusia, hewan, dan tanaman. Aktivitas penelitian dan pengembangan kami berdasar pada pemahaman yang mendalam terkait proses biokimiawi dalam organisme hidup.

Sebuah analisis oleh agensi branding terkenal Interbrand pada 2015 menyatakan bahwa nilai Bayer seharga EUR 6,3 miliar.

Tujuan kami adalah mencapai dan mempertahankan posisi kepemimpinan di pasar kami, dan oleh sebab itu kami menciptakan nilai bagi konsumen, pemegang kepentingan, dan karyawan kami. Hingga saat ini, strategi kami adalah dengan mendesain untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang paling besar yang dihadapi umat manusia, dan dengan melakukannya dengan sangat baik, kami berupaya untuk memperkuat kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba.

Kami berkomitmen untuk beroperasional secara berkelanjutan dan juga memenuhi tanggung jawab etis dan sosial kami sebagai warga korposasi, dan di saat yang sama tetap menghormati kebutuhan semua pemegang kepentingan kami. Karyawan dengan hasrat untuk berinovasi akan menikmati kesempatan untuk berkembang di Bayer.

Semua ini merupakan bagian dari misi kami:

Bayer: Science For A Better Life

 

Fokus pada Bisnis Life Science

Menindaklanjuti pemisahan secara hukum dan ekonomi dengan bisnis MaterialScience kami, sekarang bernama Covestro*, Bayer telah melangkah lebih sukses menuju perusahaan Life Science. Dalam hubungan ini, kami telah menyelaraskan struktur perusahaan. Sejak 1 Januari, 2016, bisnis utama Bayer akan diatur oleh tiga divisi: Pharmaceuticals, Consumer Health, dan Crop Science. Animal Health menjadi segmen yang melapor secara terpisah.

Bisnis Life Science kami memegang posisi teratas di pasar berlandaskan inovasi yang terus bertumbuh. Bersama-sama mereka menciptakan portofolio yang kuat, menarik, dan seimbang yang resisten terhadap fluktuasi permintaan dan risiko potensial lainnya. Struktur yang lama terdiri dari perusahaan induk dengan manajemen strategis dan subgrup operasional yang kemudian digantikan menjadi organisasi terintegrasi di bawah payung brand Bayer yang kuat.

Organisasi Bayer

.

Operasional Bisnis menjadi tanggung jawab tiap divisi:

Division pharmaceuticals - prescription products

Divisi Pharmaceuticals berfokus pada produk-produk etikal, khususnya untuk kesehatan wanita dan kardiologi, dan pada bidang terapi khusus untuk onkologi, hematologi, dan oftalmologi. Divisi ini juga terdiri dari Unit Bisnis Radiologi, yang memasarkan peralatan pemindaian contrast-enhanced diagnostic dengan contrast agents penting lainnya.

Division Consumer Health - non-prescription products

Divisi Consumer Health memasarkan produk obat tanpa resep untuk dermatologi, makanan tambahan, analgesik, gastrointestinal, alergi, demam dan flu, perawatan kaki, perlindungan sinar matahari dan pencegahan risiko kardiovaskular. Beberapa merek terkenal di dunia termasuk di dalamnya, seperti Claritin™, Aspirin™, Aleve™, Bepanthen™/Bepanthol™, Canesten™, Dr. Scholl’s™ dan Coppertone™.

Division Crop Science - seeds, crop protection and non-agricultural pest control

Divisi Crop Science memiliki bisnis di bidang benih, perlindungan tanaman dan pengendalian hama non-pertanian. Organisasinya terdiri dari dua unit operasional: Crop Protection/Seeds dan Environmental Science. Crop Protection/Seeds memasarkan portofolio besar untuk produk benih unggul bersama solusi inovatif untuk manajemen hama secara biologis dan kimiawi, dan juga menyediakan pelayanan konsumen yang luas untuk pertanian berkelanjutan yang modern. Environmental Science berfokus pada aplikasi non-pertanian, dengan portofolio besar untuk produk pengendalian hama dan pelayanan untuk beragam area, mulai dari sektor perumahan dan perkebunan, sampai kehutanan.

Division Animal Health - Products for farm and companion animals

Produk-produk kami untuk hewan ternak dan peliharaan berada di bawah manajemen the Animal Health, unit bisnis, yang melapor pada anggota Dewan yang bertanggung jawab kepada Divisi Crop Science.

Central Service Functions:

Central Service Function Bayer Business Services (BBS)

The Corporate Functions dan Bayer Business Services beroperasi sebagai pusat kompetensi di seluruh Group, di mana service and business support juga termasuk di dalamnya.

Central Service Function Currenta

Currenta adalah perusahaan pelayanan yang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengoperasionalkan pabrik Chempark di Leverkusen, Dormagen dan Krefeld-Uerdingen.

Covestro* merupakan pemasok terkemuka untuk material polimer berkualitas tinggi dan mengembangkan solusi berupa produk-produk inovatif yang dimanfaatkan untuk beragam penggunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Tata Kelola Perusahaan

Dual governance system with the following governance bodies:

 

Board of Management:

tujuh anggota, Ketua: Werner Baumann

Supervisory Board:

20 anggota, Ketua: Werner Wenning

 

Produk-produk

Melalui produk-produk yang inovatif, kami berkontribusi untuk menemukan solusi beberapa tantangan besar di masa ini. Populasi dunia yang menua dan terus bertumbuh membutuhkan pengobatan yang lebih berkualitas dan pasokan makanan yang berkecukupan. Bayer makin meningkatkan kualitas hidup manusia dengan melindungi, mengurangi, dan menyembuhkan beragam penyakit. Dan kami membantu untuk menyediakan ketersediaan makanan berkualitas tinggi secara berkecukupan, pakan, dan material mentah berbahan dasar tanaman.

Produk-produk terbaik Bayer adalah:

 

  • bidang kesehatan: Rivaroxaban, Antihemopholic factor (factor VIII), Interferon beta-1b/Levenorgestrel-intrauterine device
  • bidang agrikultur: Confidor™ / Gaucho™, keluarga produk Nativo™, Nunhems™, Basta™/ Liberty™, keluarga produk Prosaro™

Lokasi

Bayer Group terdiri dari sekitar 302 perusahaan terkonsolidasi** di 75 negara di seluruh dunia. Markas besar Global terletak di Leverkusen, Jerman.


** subsidiari terkonsolidasi penuh (per 31 Desember 2014)

Tenaga Kerja

Pada 30 September 2015, Bayer Group memiliki 102.168 karyawan di seluruh dunia.

Saham Bayer

•    Termasuk dalam hampir semua indeks saham besar
•    Diperdagangkan di semua bursa saham Jerman
•    Dividen per saham: EUR 2,25 (2014)

Data Penting Bayer Group

figures restated
1-8 for definition see footnotes to Bayer Group Key Data table

(as of Dec. 31, 2014)

 

Pembagian Penjualan per Segment 2014

(per 31 Desember 2014)


sebelumnya adalah Bayer MaterialScience selanjutnya ›