Sifat dan karakter baru

.

Ancaman terus menerus dari Alam

 Gulma, serangga, dan penyakit berpotensi dapat menghancurkan seluruh sawah.

Hawar daun bakteri (HDB)

 

Merupakan penyakit yang umum, terutama selama musim hujan, dan saat ini belum ada obat kimiawinya.

 

Bayer merupakan perusahaan pertama yang memperkenalkan benih hibrida di Asia dengan kandungan daya tahan terhadap HDB.

Saat ini, sifat ini secara progresif dimasukkan ke dalam semua benih hibrida Arize sebagai perlindungan terhadap ancaman selama musim penghujan

Hama Wereng Cokelat

 

Hama bermigrasi ini tahan terhadap kebanyakan produk perlindungan tanaman dan dapat menyebabkan kehilangan hasil panen yang parah, dengan cara mengisap getah tanaman padi dan memasukan virus yang menyebabkan kegagalan panen yang besar.

 

Bayer akan segera meluncurkan benih hibrida unggulan baru dengan daya tahan yang baik terhadap hama wereng cokelat. Benih ini juga akan menjamin petani memiliki pertahanan pertama terhadap hama tak terduga ini.

Penyakit Blas pada Padi

 

Jamur ini bisa menyerang daun, batang, dan butir tanaman padi sepanjang musim tumbuh padi.

 

Bayer mulai mengembangkan beragam sumber pertahanan genetik yang mampu menghancurkan jamur ini, dan pada tahun mendatang, Bayer akan bisa memperkenalkan beberapa benih hibrida dengan toleransi tinggi terhadap penyakit mematikan ini.

 

 

Tekanan abiotik

Kadar garam yang berlebihan, pasokan air yang tidak teratur, dan suhu tinggi bisa menjadi ancaman serius terhadap produksi padi.

Bayer dalam waktu dekat akan memperkenalkan benih hibrida yang dapat tumbuh pada lahan dengan beragam tingkat kadar garam, dengan tingkat ketahanan dua kali lipat dari yang sudah ada, benih hibrida yang dapat mentolerir rendaman air hingga dua minggu, dan berupaya menemukan garis parental baru yang lebih toleran terhadap suhu ekstrim.

.