Bekerja untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Dengan bisnis inti kami, Bayer memberikan dampak besar pada pembangunan masyarakat. Di saat yang sama, kita bergantung pada kondisi kerangka sosial utuh dan iklim bisnis-inovasi yang ramah. Bagi kami, penting untuk berkontribusi terhadap kelangsungan masyarakat masa depan dan menciptakan nilai dengan berbagai cara. Dalam lingkup komitmen sosial, Bayer membuat target investasi strategis di bidang ilmu pengetahuan dan pendidikan, kesehatan, kebutuhan sosial dan proyek-proyek komunitas. Komitmen ini merupakan bagian integral dari kebijakan perusahaan Bayer.

Di seluruh dunia, Bayer aktif dalam berbagai cara, khususnya di bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan, kesehatan dan kebutuhan sosial, serta olahraga dan budaya. Berbekal fondasi yang kuat, Bayer Group mempromosikan penelitian mutakhir, individu-individu berbakat dan proyek-proyek pendidikan hingga sosial yang inovatif. Pada 2013 Bayer menyediakan dana sebesar € 50.000.000 (2012: € 49.000.000) untuk kegiatan ini. Seperti kegiatan usaha lainnya, komitmen sosial Bayer didasarkan pada inovasi dan semangat kepeloporan.

 

Sebagai wujud komitmen perusahaan, kami berkonsentrasi pada tiga bidang: pendidikan dan penelitian, kesehatan dan kebutuhan sosial, serta olahraga dan budaya.

 

Pendidikan dan Penelitian

 

Bayer Science & Education Foundation mendukung ilmuwan muda dan peneliti ternama di seluruh dunia melalui penghargaan ilmiah, endowed chairs dan beasiswa penelitian. Pada tahun 2013 yayasan menyetujui total dana sebesar € 2 juta untuk kepentingan ini.

 

The international Bayer Early Excellence in Science Award diberikan setiap tahun dalam tiga kategori: biologi, kimia dan bahan material. Yayasan Bayer menganugerahkan penghargaan kepada ilmuwan muda berbakat di tahap awal karir akademik mereka. Penghargaan kehormatan selanjutnya diberikan oleh Bayer Science & Education

 

Yayasan untuk prestasi ilmiah diantaranya Otto Bayer Award, Hansen Family Award dan Bayer Thrombosis Research Award.

 

Bayer juga mendukung penelitian dan pengembangan ilmiah anak muda. Kami ingin membantu membangkitkan dan mempromosikan minat anak muda dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan obat-obatan melalui dukungan inisiatif untuk anak-anak sekolah dan program beasiswa.

 

Dengan cara ini, kami membantu insan muda berbakat pada usia dini yang memiliki potensi menjadi peneliti terdepan.

 

selanjutnya  

 

Kesehatan dan Kebutuhan Sosial

 

Bayer bekerja untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan kondisi sosial di banyak wilayah di dunia. Untuk mencapai tujuan ini, kami bekerja sama dengan mitra dalam program internasional dan mendukung berbagai inisiatif lokal.

 

Salah satu proyek Bayer di bidang kesehatan masyarakat, diantaranya kerja sama dengan pemerintah Cina yang bertujuan untuk mempromosikan pelatihan lanjutan bagi dokter di daerah pedesaan, daerah medis di Cina barat. Kemudian, sebagai pelengkap aktivitas ekonomi Bayer dalam bisnis inti adalah strategi penyediaan akses ke Medicine (ATM). Sebagai bagian dari program ini, perusahaan mensuplai obat-obatan secara gratis untuk memerangi penyakit tropis.

 

Memperingati ulang tahun ke 150 perusahaan, Bayer Cares Foundation untuk pertama kalinya mendukung karyawan Bayer di seluruh dunia yang tergerak meningkatkan kondisi kehidupan di masyarakat sekitar area perusahaan melalui ide-ide proyek mereka sendiri.

 

Donasi bencana termasuk bidang lain yang digerakkan oleh aktivitas yayasan sosial Bayer Group. Sementara perusahaan sendiri memberikan donasi secara langsung di wilayah yang terkena bencana dalam bentuk uang dan barang, ditambah dengan dukungan yayasan terhadap proyek-proyek rekonstruksi yang berkelanjutan untuk membantu orang-orang yang tertimpa kesulitan.

 

selanjutnya

 

Olahraga dan Budaya

 

Bayer telah aktif terlibat dalam mendukung segala aktivitas yang berhubungan dengan budaya dan olahraga selama lebih dari satu abad, hingga membuat kontribusi yang berkelanjutan terhadap kehidupan budaya dan peluang olahraga di Jerman. Pada tahun 2013 perusahaan memberikan dana sebesar € 13.000.000 untuk kegiatan olahraga rekreasi, difabel dan kompetisi.

 

selanjutnya