Pembangunan Berkelanjutan

Bagi Bayer, keberlanjutan pada dasarnya berarti kelangsungan hidup masa depan dan hal tersebut merupakan bagian integral dari strategi bisnis kami. Kami yakin bahwa Bayer hanya bisa meraih kesuksesan jika dapat menyeimbangkan pertumbuhan ekonomi dengan tetap memenuhi tanggung jawab ekologis dan sosial.

Melakukan praktek bisnis yang bertanggung jawab adalah dasar dari keberlanjutan Bayer Group yang allignment. Berbekal pada prinsip tersebut, Bayer dapat mengidentifikasi dan mengurangi risiko tahap awal dengan menerapkan proses allignment ini di bidang compliance (contohnya anti korupsi dan pemasaran yang bertanggung jawab), kebijakan sumber daya manusia, pengawasan produk, kesehatan, perlindungan lingkungan dan keamanan, dan manajemen pemasok. Ini adalah salah satu persyaratan utama untuk mendapatkan penerimaan masyarakat terhadap bisnis kami. Atas dasar ini pula, Bayer bertujuan untuk membantu menanggulangi tantangan global melalui inovasi, sekaligus mengembangkan peluang bisnis tambahan.

 

Di samping itu, Bayer juga mengidentifikasi peluang dan risiko dengan menganalisis harapan-harapan penting dari stakeholder. Kami mencocokkannya dengan penilaian yang sudah ada, sehingga bisa segera diimplementasikan ke bidang yang relevan dalam Bayer. Kami juga mendokumentasikan hasil atau temuan ke bentuk matriks materialitas.

 

Untuk pemahaman yang lebih jauh dan mendalam tentang keberlanjutan kami, mohon baca di sini