Karir Lintas Negara

Dengan lokasi di enam benua dan lebih dari 118,900 karyawan di  seluruh dunia, Bayer memiliki posisi kehadiran internasional yang cocok dengan pendekatan inovasi. Pada saat yang bersamaan, di setiap lokasinya memiliki ciri karakteristik yang unik dan beragam. Anda dapat mempelajari tentang sebagian pusat Bayer global di kawasan sebagai berikut.

Tampilan Negara

Germany

 

Jerman

Jerman adalah dimana cerita Bayer dimulai. Bekerja di Bayer Jerman berarti Anda berada di pusat budaya inovasi Bayer.

China

 

China

Hubungan Bayer dengan negeri China dimulai sejak tahun 1882, yaitu sebagai perusahaan pertama yang menginisiasi dan menawarkan pewarna di pasar China. Langkah demi langkah, investasi kami di negara ini telah tumbuh menjadi salah satu fasilitas Bayer kelas dunia yang dapat ditemukan di China saat ini.

Brazil

 

Brazil

Brazil merupakan jantung operasional perusahaan Bayer di kawasan Amerika Selatan. Brazil adalah lokasi kelima terbesar kami di seluruh dunia. Di Brazil, kami menawarkan pekerjaan di bidang HealthCare dan CropScience. Sejak tahun 1973, kantor pusat di negara ini terletak di kota São Paulo.

USA

 

Amerika Serikat

Di Amerika Serikat, Bayer memiliki lokasi manufaktur dan penjualan di 20 negara bagian ditambah dengan negara Puerto Rico. Bayer AS memiliki budaya kerja yang beragam, disatukan oleh semangat bersama kami untuk mengubah ide – ide inovatif menjadi solusi yang dapat mengubah kehidupan.

Mexico

 

Meksiko

Kehadiran Bayer di Meksiko telah mencapai 100 tahun yang lalu, dengan mempekerjakan 3,150 karyawan. Dengan keahlian dalam bidang HealthCare dan CropScience, penjualan produk Bayer Mexico telah mencapai sekitar 18 milliar dollar per tahun.

Japan

 

Jepang

Kehadiran Bayer di Jepang hampir sama dengan kehadiran Bayer di Cina. Pada tahun 1911, Bayer Jepang dimulai dengan pemasaran dan produk pewarna. Hingga saat ini segmen HealthCare di Jepang terdiri dari 72% yang berasal dari bisnis kami. Bayer Jepang terdiri dari dua kantor utama, yaitu Tokyo dan Osaka.

Indonesia

Indonesia

Bayer telah berkomitmen untuk Indonesia sejak tahun 1920 ketika para ilmuwan datang untuk mempelajari penyakit tropis beserta para agen komersial untuk menjual produk – produk farmasi Bayer. Bayer Indonesia telah didirikan pada tahun 1957 serta mengekspor berbagai macam produk Life Science dengan lebih dari 30 negara tujuan di seluruh dunia. Saat ini, kantor pusat Bayer Indonesia terletak di Jakarta, dengan dua lokasi manufaktur utamanya yaitu di Jawa Barat untuk produk Healthcare dan Surabaya untuk produk CropScience.